Sunday, August 19, 2018

Sudah Berdandan, Pria Ini Gagal Menikah, Kekasihnya Meninggal Beberapa Menit sebelum Ucapkan Sumpah


Cuekcuek - Sudah Berdandan, Pria Ini Gagal Menikah, Kekasihnya Meninggal Beberapa Menit sebelum Ucapkan Sumpah. Pernikahan adalah satu di antara momen paling sakral dalam kehidupan. Hampir setiap pasangan pasti mendambakan bisa menikah dengan orang yang dicintai. Tak terkecuali Yang Feng, pria asal Tiongkok ini. Berita Terkini Indonesia

Yang telah menjalin hubungan dengan kekasihnya, Xiao Hui, selama dua tahun. Sayang, rencana pernikahan Yang Feng dan Xiao Hui ini berujung tragis. Dilansir Tribunnews dari Straits Times, Yang memutuskan untuk menikahi Xiao lebih cepat dari rencananya.


Keputusan ini diambil Yang pada Jumat (10/8/2018) lalu setelah mengetahui penyakit Xiao semakin parah. Yang sudah bersiap menikahi Xiao yang terbaring di ranjang Rumah Sakit Zhengzhou, Provinsi Henan. Berita Terkini Dunia

Pria berusa 27 tahun ini terlihat gagah mengenakan setelan jas. Sayang, Xiao meninggal beberapa menit sebelum ia sempat mengucapkan sumpah pernikahan dengan Yang.

Yang terlihat menahan air matanya saat berbicara pada wartawan yang datang meliput pernikahannya di rumah sakit.


"Pernikahannya tidak bisa digelar lagi. Tolong kalian semua pergi saja," ujar Yang pada wartawan yang tengah berkumpul.

Yang dan Xiao pertama bertemu pada 2016 silam.Saat itu, Yang tengah bekerja sebagai kurir pengiriman barang. Di tengah perjalanannya mengirim barang, Xiao meminta izin untuk menumpang kendaraan Yang. Update Berita Terbaru

Keduanya pun berkenalan dan Xiao mulai menceritakan penyakit yang dideritanya. Wanita berusia 32 tahun ini bercerita pada Yang bahwa ia menderita leukemia myeloid akut atau kanker darah putih.


Meski begitu, Yang tetap jatuh cinta pada Xiao. Yang merasa menyesal karena ia tidak bertemu Xiao lebih awal.

"Jika saja aku bisa bertemu dengannya lebih awal," kata Yang.

"Awalnya aku merasa kasihan pada Xiao. Tapi, saat kami semakin dekat, aku ingin merawatnya seumur hidup dan mulai melakukan pendekatan padanya," lanjutnya.


Saat masih berkencan, Yang kerap menyisihkan penghasilannya untuk membantu pengobatan Xiao.

Yang biasanya menghabiskan uang sekitar 3.000 yuan (Rp 6,3 juta) hingga 5.000 yuan (Rp 10,6 juta) per bulan untuk membiayai pengobatan sang kekasih. Kisah Yang dan Xiao ini diunggah ke Weibo oleh China Central Television dan membuat hati banyak orang tersentuh. Update Berita Hari Ini


"Mungkin ini yang disebut cinta sejati. Tidak mengharapkan tumbuh bersama hingga tua, namun bisa bersama hingga kematian memisahkan."

"Jika ada kehidupan setelah meninggal, aku berharap kalian bisa bertemu lagi dan tidak akan pernah berpisah."

Artikel Asli

Romeopoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ
Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
AGENIDR
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook

Labels

Agama (9) Aksi Bela Rohingya (1) Aksi Stuntman Moge Jokowi Disorot (1) Amerika Serikat (8) Ang San Suu Kyi (1) Anggun C Sasmi Resmi Menikah untuk Keempat Kalinya (1) Antasari Azhar (1) Arab Saudi (1) Audy : Jackie Chan Tidak Sama Dengan Iko Uwais (1) Aung San Suu Kyi (1) Bangladesh (4) Bantuan Indonesia (1) Biksu Myanmar (2) Bumi (1) Bunuh Diri (2) Cabul (2) Candi Borobudur (1) China (3) Ciduk (2) Cina (1) Demo (2) Diperiksa Polisi (1) Domestik (126) Donald Trump (5) Dubes Myanmar (2) Dunia (76) Fadli Zon (1) Filipina (2) FPI (1) Gatot Nurmantyo (1) Gempa (1) Gila (2) Hacker (1) Hassan Rouhani (1) Heboh (4) Hukum (30) Impor (1) Indonesia (5) Insiden (1) Iran (1) ISIS (3) Itali (1) Jakarta (6) Jangan Ditambah Komentar Bernada Fitnah (1) Jawa Barat (2) Jepang (2) Jerman (1) Joko Widodo (1) Jokowi (1) Jonru (1) Kendari (1) Kerajaan Ubur-Ubur Mengaku Dapat Bisikan Gaib untuk Bobol Dua Bank Dunia (1) Kesehatan (8) Kiamat (1) Kim Jong Un (2) Korea Selatan (2) Korea Utara (8) Kriminalitas (115) Lagu Kebangsaan (1) Luigi Brugnaro (1) Mahkamah Agung (1) Malaysia (1) Mancanegara (1) Mekkah (1) Meksiko (1) Merdeka (1) Miris tapi Romantis (1) Myanmar (10) Naik Haji (1) Narkoba (3) Natuna (1) Nelayan (1) NTT (1) Paolo Duterte (2) PBB (2) PDIP: Iri Hati Jangan Sampai Segitunya (1) Pemberontakan (4) Pembunuhan (1) Pengungsi Rohingya (4) Perang (1) Perbudakan (1) Politik (77) Prabowo Subianto (1) Pria Jalan Kaki 10 Km Demi Jenguk Istri di Rumah Sakit (1) Putin (1) Rakhine (2) Razman (1) Rodrigo Duterte (2) Rohingya (10) Rudal (3) Rusia (4) Selebritis (22) Skandal (1) Sport (5) Sukawesi Tenggara (1) Susi Pudjiastuti (1) Terorisme (13) TGB: Lombok Sudah Membaik (1) TNI (1) Tokoh Agama (2) Transportasi Online (1) Unik (20) Wafat Naik Haji (1) Yazidi (1)