Wednesday, August 30, 2017

BERITA TERKINI : Presiden Amerika Serikat Donald Trump Memperingatkan Korea Utara untuk Kalem 'Semua Pilihan Tersedia''

BERITA TERKINI : Presiden Amerika Serikat Donal Trump Memperingatkan Korea Utara untuk Kalem 'Semua Pilihan Tersedia''

Berita Terkini - Seperti yang telah diketahui hampir seluruh dunia, Kim Jong Un selaku pimpinan Korea Utara baru-baru ini telah menembakkan rudal terbarunya melintas wilayah udara milik jepang. Perbuatannya tersebut dianggap melanggar aturan PBB dan telah dikecam oleh berbagai bangsa-bangsa besar.

Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat terpilih mengatakan bahwa peluncuran rudal tersebut merupakan bentuk sebuah penghinaan terhadap negara tetangganya dan juga pada PBB. Trump juga mengingatkan agar Jong Un untuk tidak membuat negaranya makin tidak diasingkan sebab 'semua pilihan' tersedia.

BERITA TERKINI : Presiden Amerika Serikat Donal Trump Memperingatkan Korea Utara untuk Kalem 'Semua Pilihan Tersedia''

Jong Un menembakkan rudal balistik yang pada 29 Agusts 2017 pagi hari dan rudal itu melintasi area udara milik Jepang sebelum jatuh di Samudra Pasifik, di lepas pantai Pulau Hokkaido.

Romeopoker Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Kabar dari Korea Utara, Mereka menembakkan rudal tersebut akibat terprovokasi oleh latihan militer bersama yang tengah dilakukan oleh Amerika Serikat-Korea Selatan, menurut mereka latihan militer tersebut adalah latihan untuk melakukan invasi dan menyerang Korea Utara.


Rusia dan Cina juga telah mengakui bahwa latihan militer yang tengah dilakukan Amerika Serikat dan Korea Selatan dikarenakan ketegangan terbaru yang terjadi antara Korea Utara dan Amerika Serikat.

Saat ini Dewan Keamanan PBB telah melakukan sidang darurat untuk menanggapi penembakan rudal balistik oleh Korea Utara, pada saat menjelang sidang, Antonio Guterres, Sekjen PBB mengatakan peluncuran rudal yang dilakukan oleh Korea Utara telah menggangu keamanan dan stabilitas wilayah Jepang. Antonio Guterres mendesak agar Korea Utara untuk memenuhi kewajiban internasionalnya untuk menciptakan suasana damai antar bangsa-bangsa.

Baca Juga :
188domino.com | agen poker online | agen domino99 online | judi poker terpercaya |  agen poker terpercaya | agen domino99
Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
188DOMINO
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook

Blog Archive