Tuesday, August 29, 2017

BERITA TERKINI : Indonesia Mengecam Korea Utara yang Tembak Rudal Membabi Buta Lewati Area Jepang, Jepang Akan Tembak Jatuh Semua Rudal


Belakangan saat Korea Utara tengah berselisih dengan Amerika serikat, Mereka mengancam akan tembakkan rudal mereka ke Guam. Nampaknya negara ini mulai menggila karena kehilangan kesabarannya. Baru-baru saja Korea Utara menembakkan rudal uji coba dari Pyongyang dan rudal tersebut melewati area udara milik Jepang, Rudal tersebut terjatuh di Samudra Pasifik tidak jauh dari pantai Pulau Hokaido.

Shinzo Abe sebagai Perdana Menteri Jepang menyebutkan hal ini adalah 'ancaman yang tak pernah terjadi sebelumnya', Abe pun memerintahkan agar warga sekitar diberitahu agar berhati-hati. Sejauh ini belum ada kerusakan yang ditimbulkan dari jatuhnya rudal tersebut. Pemerintah Jepang menyatakan akan menembak jatuh rudal dari Korea Utara yang melewati wilayah mereka sebagai tindakan pertahanan dan mengamankan area mereka dengan cara mengerahkan sistem pertahanan rudal sebagai tanggapan atas 'ancaman Guam'.

Romeopoker Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Dalam siaran pers Kemenlu, Pemerintah Indonesia mengecam keras uji coba rudal oleh Korea Utara ini. Aksi ini dikecam karena bertentangan dengan resolusi DK PBB serta juga mendesak semua negara untuk berkontribusi dalam penciptaan perdamaian di semenanjung Korea karena Korea Utara sudah banyak sekali melakukan uji coba tembak rudal namun tembakan kali ini sangat langka karena baru pertama kali melintasi area udara Jepang. Sebelumnya Korea Utara telah menembakkan tiga buah rudal jarak pendek ke arah timur wilayah mereka.


Di lain pihak, Korea Selatan bergabung dengan Amerika Serikat untuk menanalisis rincian dari penembakan rudal ini. Masalah rudal Korea Utara yang melintasi area udara jepang juga sudah dikaji oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat. Dalam kajiannya Amerika Serikat menilai tembakan rudal kali ini meningkatkan ketegangan antara Korea Utara dengan Mereka, karena pada awal bulan Agustus 2017 Korea Utara telah mengancam akan menembakkan rudalnya ke Guam dan peluncuran ke arah Guam berarti melintasi ruang angkasa Jepang.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
188DOMINO
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook

Blog Archive