Wednesday, August 2, 2017

AKIBAT BERKOMENTAR SEBELUM MEMBACA ISI ARTIKEL, IBU INI BIKIN FANS K-POP INDONESIA MERADANG HINGGA GEGER


Nama Elly Risman akhir-akhir ini sedang ramai di situs jejaring sosial. Wanita yang diketahui sebagai pemerhati dunia parenting ini menjadi bulan-bulanan penggemar K-Pop karena cuitannya di Twitter. Psikolog spesialis pengasuhan anak ini mengeluarkan pernyataan mengenai rencana kedatangan Girls’ Generation atau SNSD ke Indonesia.

Dalam tweetnya, Elly Risman menyebut SNSD sebagai simbol seks dan pelacuran. Tweet itulah yang membuat penggemar K-Pop di Indonesia meradang. Akhirnya, akun Twitter Elly Risman dihujani balasan lebih dari 2.600 balasan Tweet.

Mirisnya lagi, Elly, yang diketahui sebagai Direktur dari sebuah LSM parenting dan anak ini dianggap menerima informasi tanpa mengeceknya terlebih dulu. Dengan hastag #yangbenaraja, Elly Risman menanyakan kepada pemerintah, mengapa mengundang girlgrup asal Korea Selatan itu dalam peringatan Proklamasi 17 Agustus.

Rupanya, Elly terpancing karena membaca berita online. Dalam berita yang diambil Elly dari sebuah media itu, ditulis bahwa Jokowi akan datangkan SNSD untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI. Cuitan dari Elly Risman pun akhirnya mendapat balasan dari Triawan Munaf, Ketua Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).


Elly, sebelumnya mengonfirmasi bahwa SNSD akan hadir di Jakarta pada bulan Agustus. Dalam tweet-nya, Triawan menjelaskan bahwa kedatangan SNSD bukan dalam rangka peringatan Proklamasi 17 Agustus di Istana Negara.

Melainkan dalam acara ‘Countdown to Asian Games 2018’. Acara ini akan diselenggarakan pada 18 Agustus 2017 di Monas, sehari setelah peringatan Proklamasi 17 Agustus. Menurut Triawan, Asian Games merupakan acara berskala besar. Itulah alasan pihak Bekraf berencana untuk menghadirkan artis Asia terkemuka, di samping memberi prioritas kepada penyanyi Indonesia lain.

Pernyataan dari Elly Risman itu akhirnya diangkat oleh media internasional, Koreaboo.com dan forum Onehallyu.com. Koreaboo.com menulis dengan headline ‘Politisi Indonesia Marah Atas Kunjungan Mendatang Girls’ Generation.’

Koreboo mengcapture setiap tweet yang ditulis oleh Elly Risman tersebut. Tak sampai di situ, netizen pun ramai-ramai membalas Elly Risman hingga memintanya untuk membuat permintaan maaf terhadap SNSD.

Selain permintaan maaf dari Elly Risman, netizen juga meminta SM Entertainment sebagai agensi SNSD untuk menindak secara hukum. Dalam berbagai komentar, netizen yang kebanyakan fans K-pop di Indonesia, merasa malu dengan kicauan Elly ini. 

188Domino.com | Agen Poker Online| Agen Domino99 Online | Judi Poker Terpercaya | Agen Poker Terpercaya | Agen Domino99
Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
188DOMINO
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook

Blog Archive