Sunday, February 26, 2017

Lihat Apa yang Dilakukan Para Lansia Ini Bikin Kamu Ternganga


Menuntut ilmu memang tak ada batas usia. Menuntut ilmu juga bisa dilakukan dimana saja. Pentingnya pendidikan juga terbukti di sebuah sekolah di India. Pasalnya, murid-murid di sekolah ini adalah nenek-nenek yang sudah lanjut usia. Kegigihannya mencari ilmu terbukti dari semangat para nenek berusia 90 tahun ini untuk mendapatkan pengajaran di sekolah.

Dilansir brilio.net dari Hindustantimes, sekolah bernama Phangane Zilla Parishad, India tedapat 27 murid lanjut usia yang mengikuti pembelajaran di sekolah itu. Mereka belajar menulis, membaca dan berhitung dalam satu kelas.

Sekolah khusus perempuan lanjut usia ini memang sengaja dibangun pada 8 Maret 2016 lalu yang bertepatan dengan Hari Perempuan di negara tersebut.

Salah satu murid di sekolah itu bernama Sitabai Deshmukh. Ia merupakan murid tertua yang berusia 90 tahun. Nenek ini memiliki cucu pertama berusia delapan tahun dan terkadang ia membawa cucunya ke sekolah.

"Ketika saya muda, keluarga saya miskin jadi saya tidak ada kesempatan untuk sekolah. Untungnya, tahun lalu saya dapat kesempatan untuk merasakan mendapat ilmu di sekolah," kata Sitabai.

Sekolah itu memiliki taman yang dikelilingi oleh pepohonan. Setiap satu pohon, murid tua di sekolah itu memiliki kewajiban untuk merawat pohon tersebut.

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

HITSLIGA | AGEN BOLA BONUS NEW MEMBER | AGEN BOLA BONUS DEPOSIT | AGEN BOLA TERPERCAYA

Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
188DOMINO
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook