Monday, February 13, 2017

Israel Membuat Larangan Azan Salat di Masjid, Bagi yang Melanggar akan Dikenai Denda Rp 34 Juta


Menteri-menteri Israel hari ini mendukung sebuah undang-undang yang akan melarang azan salat di masjid. Kementerian Kehakiman merilis informasi itu yang nantinya akan diputuskan oleh pemungutan suara di komisi legislasi kementerian. Komisi ini diketuai oleh Menteri Kehakiman Ayelet Shaked yang berasal dari Partai Pribumi Yahudi, partai beraliran kanan.

Jika lolos maka draft undang-undang ini akan dianggap sah buat diajukan ke parlemen sebagai usulan pemerintah, seperti dilansir Middle East Eye, Senin (13/2).

Rabu mendatang parlemen Israel (Knesset) akan menggelar dengar pendapat mengenai draft undang-undang ini. Menurut lampiran undang-undang yang telah disalin itu, setiap orang yang melanggar akan dikenai denda sebesar Rp 34 juta.

Undang-undang ini sebelumnya sudah sering disebut sebagai aturan soal azan setelah banyak masjid memakai pengeras suara untuk panggilan salat bagi muslim.

Rancangan awal undang-undang ini ditolak karena aturan di dalamnya bisa membuat sirene di kawasan Yahudi juga tidak boleh dibunyikan selepas magrib hari Jumat untuk menandai hari Sabat.

Undang-undang yang telah direvisi membuat pengeras suara tidak boleh dibunyikan dari mulai pukul 23.00 hingga 07.00 sehingga azan subuh bagi muslim dilarang. "Aturan ini tidak ada urusannya dengan polusi suara atau kualitas hidup seseorang. Ini hanya aturan rasis terhadap kaum minoritas," ujar anggota parlemen asal Palestina Ayman Odeh.

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

HITSLIGA | AGEN BOLA BONUS NEW MEMBER | AGEN BOLA BONUS DEPOSIT | AGEN BOLA TERPERCAYA
Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
188DOMINO
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook