Wednesday, February 22, 2017

Dua ABG Tabrakan Motor Adu Kambing Akibat Mau Menghindar dari Razia


Kecelakaan dapat terjadi dimana saja, namun kita harus tetap berusaha hati-hati untuk menghindari hal tersebut. Apalagi, jangan karena menghindari kesalahan, kita malah mengalami akibat yang fatal.
Baru-baru ini, netizen ramai dikebohkan dengan video lama yang kembali diunggah akun Instagram @raja_ngkakak, Senin (20/2/2017).

Dalam video itu, tampak dua orang remaja berseragam sekolah mengendarai motor tanpa mengenakan helm. Dua gadis itu pasalnya menghindari razia polisi yang ada di depannya. Mereka kemudian putar arah, padahal jalan tersebut merupakan satu jalur. Tak pikir panjang, mereka nekat melaju dengan kecepatan tinggi dengan melawan arus.

Tak disangka, dari arah berlawanan sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi juga. Meski telah membunyikan klakson, namun kecelakaan tak bisa dihindarkan. Terdengar bunyi klakson panjang, dan teriakan dua remaja tersebut dari atas motor.

Tabrakan pun terjadi, pengendara motor dari arah berlawanan sampai terpental ke aspal. Pun dengan kedua remaja itu juga ikut jatuh ke aspal, kemudian jatuh dan ditolong warga sekitar. "Beginilah akibat melawan arus saat razia" bunyi tulisan di video tersebut. Motor keduanya kemudian dipindahkan ke pinggir jalan, berikut dengan ketiga korbannya.

Menurut keterangan video, kecelakaan itu terjadi di Cikupa Tangerang, Banten. Dua remaja itu kemudian dihampiri petugas polisi dan meminta mereka menghubungi kedua orangtuanya. Pengendara motor dari arah berlawanan itu tampak mengalami luka di tangannya. Hingga berita ini dibuat, video itu telah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali dan dikomentari 2.466 kali.

Ini beberapa komentar netizen :

igstpraditya: Lebih baik ketilang dah dari pada tabrakan . Konyol

nichosheva: Tu kepala lebih keras dari aspal kalik wkwk

berlin_marbun: Wkwkwkw jago bener tu cewek berani " nya dia nabrakin motor nya kemotor orang, jangan" dia mau uji coba kekuatan. Hahhahaha

vivibuhkan: Aduh ngeri liatny

arif_ramdhani16: Siswinya yg ngaco, ngapain sgala kesebrang jalan, klo mau lawan arus dipinggir jga aman wkwk

faiztdeathbat: Calon emak" terkuat....

Ini videonya :


ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

HITSLIGA | AGEN BOLA BONUS NEW MEMBER | AGEN BOLA BONUS DEPOSIT | AGEN BOLA TERPERCAYA

Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
188DOMINO
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook