Saturday, February 18, 2017

Bocah 14 Tahun Bunuh Tetannganya yang Berumur 10 Tahun, Alasannya Karena Tidak Tahan Sering Diejek


Kapolsek Tanjungkarang Barat Komisaris Harto Agung Cahyono mengatakan, pembunuhan yang dilakukan tersangka MK (14) terbilang sadis. MK membunuh tetangganya sendiri bernama Anisa Putri (10).

Harto mengatakan, MK memang sudah punya dendam dengan Anisa karena sering diejek. Pada Jumat (17/2/2017) siang, MK masuk ke rumah Anisa numpang buang air kecil. MK bertemu dengan Anisa. Melihat Anisa menggunakan kalung, timbul niat MK untuk merampasnya.


ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

"Tersangka ini butuh uang untuk beli motor, makanya dia mau merampas kalung korban yang rencananya mau dijual supaya mendapatkan uang untuk beli motor," jelas Harto, Sabtu (18/2/2017). MK lalu mengajak Anisa ke belakang rumah MK yang jaraknya berdekatan dengan rumah Anisa.

Sampai di tempat itu, MK menodongkan pisau meminta Anisa menyerahkan kalungnya. Anisa berontak. MK lalu menusuk tubuh Anisa dan mendorongnya ke jurang yang di bawahnya mengalir sungai.

MK turun ke bawah mengecek kondisi Anisa. Pada saat itu, Anisa masih hidup. "MK lalu memukul wajah korban menggunakan batu dan menyeretnya ke atas lalu menyembunyikan Anisa di balik semak," terang Harto.

Mayat Anisa baru ditemukan pada pukul 22.00 wib oleh warga sekitar.

HITSLIGA | AGEN BOLA BONUS NEW MEMBER | AGEN BOLA BONUS DEPOSIT | AGEN BOLA TERPERCAYA
Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
188DOMINO
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook