Thursday, December 1, 2016

Makna Demo 212 Menurut Djarot - No 2 - 1 Putaran - 2 Periode !

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Cuek Cuek - Menyikapi tindakan wiro sableng dengan kapak 212nya itu nyatanya Djarot jadi lebih pilih keluarkan arti baru mengenai tindakan 212 - yakni tindakan dengan arti - No 2 - 1 Putaran - 2 Periode - wah bagaimana dapat pak djarot keluarkan komentar taktis yang bikin tindakan 212 seolah bukanlah ancaman, apa lantaran maklumat polri ya. Mari kita simak berbarengan. 

Calon Wakil Gubernur nomer urut dua, Djarot Syaiful Hidayat, menyebutkan pihaknya serupa sekali tak cemas dengan gagasan tindakan demonstrasi penistaan agama pada tanggal 2 Desember 2016 yang disimbolkan dengan gerakan 212. 

Bahkan juga Djarot pernah memplesetkan lambang 212 sebagai gerakan rakyat Jakarta yang perduli dengan pencalonannya. 

" 212 itu tentukan nomer dua, satu putaran serta nomer dua untuk dua periode, " kata Djarot waktu menghadiri deklarasi relawan Gerakan Muda Pengembangan Indonesia (Gempar Indonesia) di Graha Bethel, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu 26 November 2016. 

Ia memberikan, penentuan Gubernur DKI Jakarta kesempatan ini yaitu Pilkada yang begitu jadi perhatian tidak cuma di Indonesia, tetapi di mata internasional. Lantaran pernyataan Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok yang kontroversial. 

Meski sekian, ia menyerukan pada semua relawan Gempar Indonesia supaya tetaplah berani hadapi beragam kesusahan di lapangan dengan tak terprovokasi kondisi yang akhir-akhir ini tengah memanas. 

" Sekali lagi kita miliki idealisme yang meluap, namun hati-hati terkadang beberapa pemuda tak dapat mengontrol emosi. Kita adu program, kita adu inspirasi. Bukanlah adu otot, bukanlah adu jotos, " katanya. 

Ia menyatakan, selama ini serupa sekali tak dipengaruhi dengan tingkah beberapa oknum yang sering mengadang dianya waktu beraktivitas kampanye di Jakarta. Menurut dia, pada intinya orang-orang Jakarta menyukai pasangan Ahok-Djarot. Hal semacam itu ditandai dengan ketertarikan warga di beberapa tempat yang didatanginya sampai kini. 

" Saya tak takut diadang. Lantaran sebenarnya warga terima kita. Namun memanglah ada grup yang tidak paham ketentuan, tidak paham hukum, " katanya. 

Dengan hal tersebut, ia mengharapkan pada semua pendukung pasangan Ahok-Djarot, terutama Gempar Indonesia, supaya tetaplah turun menegur warga di kampung-kampung dengan kesabaran serta penuh kehati-hatian. 

" Tempo hari memanglah ada 411, namun janganlah cemas banyak yang bukanlah orang Jakarta. Orang-orang Jakarta telah cerdas. Ada pula silent voters, lantaran jemu dikabarkan media. Itu tujuan kita, " tuturnya. 

Terlebih dulu, Djarot juga lakukan blusukan menegur warga Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, usaha itu jalan lancar tanpa ada adangan dari grup manapun. 

Djarot menyebutkan, blusukan ke Kebon Bawang dalam rencana menegur warga dengan cara segera untuk meyakinkan program-program Pemerintah Propinsi DKI Jakarta jalan dengan baik. 

" Tadi ada yang bertanya ke saya apakah KJP bakal dilanjutkan Pak? Saya katakan pastinya akan kita teruskan, " kata Djarot di Kebon Bawang, Jakarta Utara, Sabtu 26 November 2016. 

Dalam peluang itu Djarot juga mengingatkan pada semua pendukungnya di daerah Jakarta Utara supaya tak melakukan tindakan diluar ketetapan hukum dalam musim kampanye Pilkada DKI Jakarta kesempatan ini. Ia menyatakan, semua pendukung pasangan Ahok-Djarot mesti bisa bekerja cerdas dengan penuh kesabaran dengan mensosialisasikan kesuksesan program-programnya sampai kini.  

" Ada KJP, ada KJS. Kali-kali saat ini telah bersih, semuanya tolong berikan ke tetangga kanan-kiri.

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ
Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
188DOMINO
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook

Blog Archive