Saturday, December 3, 2016

Mahasiswi Ini Dirampok, Dibunuh dan Jasadnya Diperkosa

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Cuek Cuek - Malang benar nasib FN (19) ini. Mahasiswi satu Akademi Keperawatan di Garut ini disangka jadi korban perampokan serta pemerkosaan. 

Sekarang ini, jasadnya terbujur kaku di kamar jenazah RSUD Dr Slamet Garut, Jawa Barat. Sebelumnya dibunuh, FN disangka sudah jadi korban perampokan. Dia dibunuh, lalu diperkosa, Jumat awal hari, 2 Desember 2016. 

Wakapolres Garut, Kompol Gotam menyampaikan, kalau sampai sekarang ini pihaknya masihlah lakukan pendalaman masalah itu. Seorang yang disangka pelaku telah sukses diamankan serta sekarang ini masihlah di check dengan cara intensif. " Kami telah mengamankan seorang yang disangka pelaku, namun kami masihlah lakukan pendalaman, " katanya, Jumat, 2 Desember 2016. 

Polisi masihlah menyebutkan kalau momen itu adalah tindakan pencurian dengan kekerasan. Berkaitan sangkaan perkosaan, menurut dia masih tetap dalam penyelidikan. " Itu masihlah kita selidiki, ” tutur Gotam. 

Disamping itu, berdasar pada info, korban alami perdarahan dibagian selangkangan. Disangka kuat korban diperkosa sesudah wafat dunia lantaran mempunyai tanda-tanda spesial pada alat vital korban. " Bila lihat ciri-cirinya, ini dibunuh lantas diperkosa, " kata seseorang petugas singkat. 

Sesaat seseorang saksi mata, Yeyen, tetangga korban menyampaikan, Jumat awal hari tadi sekitaran jam 01. 00 WIB, dia mendengar korban berteriak minta tolong. Yeyen coba mencari pertolongan warga lain, tetapi tak ada orang lantaran telah larut malam. Pada akhirnya Yeyen memberanikan mendatangi tempat tinggal korban. 

Waktu ada dekat tempat tinggal korban, Yeyen lihat ada seorang yang tidak di kenal ke luar dari tempat tinggal korban serta segera menghilang di kegelapan malam. Lalu Yeyen selekasnya masuk kedalam tempat tinggal serta di ketahui korban tengah terlentang diatas tempat tidur, dengan keadaan telanjang bulat. Dibagian kepala ada luka memar sisa benda tumpul. 

" Jadi saat itu saya mendengar korban menjerit-jerit, saya ingin minta pertolongan warga namun tak ada, lalu saya memberanikan datang ke tempat tinggal korban. Ada dua orang ke luar tempat tinggal serta segera lari. Korban juga telah wafat, ” katanya Jumat, 2 Desember 2016. 

Sesudah lihat keadaan korban telah tewas, Yeyen kembali memohon pertolongan warga sembari berteriak. Lantaran gaduh, warga juga selekasnya berdatangan hampiri Yeyen dirumah korban. " Banyak warga berdatangan serta beberapa lapor polisi, " ucap Yeyen meneruskan. 

Kapolsek Banyuresmi, Kompol Deden Mulyana membetulkan momen itu. Kasusnya saat ini telah diakukan pihak Polres Garut. " Ya, ini masihlah kerabat saya korbannya, kasusnya telah diakukan pihak Polres, " ucapnya singkat. 

Deretan Satrekrim Polres Garut sendiri sampai sekarang ini masihlah lakukan olah Tempat Peristiwa Perkara (TKP) serta memburu satu orang lagi pelaku perampokan yang dibarengi pemerkosaan serta pembunuhan itu. Jenazah korban sekarang ini masihlah ada di kamar jenazah RSUD Dr Slamet Garut untuk dikerjakan otopsi.

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
188DOMINO
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook

Blog Archive