Thursday, December 1, 2016

Kiper Chapecoense Ini Pensiun setelah Tragedi Kecelakaan Pesawat

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Cuek Cuek - Kiper Chapecoense, Nivaldo, segera mengambil keputusan berhenti bermain sepakbola sesudah rekannya banyak yang wafat dalam kecelakaan pesawat di Kolombia tempo hari. 

Nivaldo tidak turut perjalanan dalam pesawat maut yang menuju Medellin untuk melakukan final Copa Sudamerica lantaran ia bakal melakukan pertandingan yang ke-300 hadapi Atletico Mineiro pada kompetisi setelah itu. Pemain 42 th. itu dalam pertandingan terlebih dulu telah tidak hadir dalam kompetisi hadapi Palmeiras. 

Sesudah kecelakaan tragis yang juga menewaskan pelatih Chapecoense, Nivaldo mengambil keputusan pensiun dengan mencatatkan 299 tampilan berbarengan club divisi paling utama Brasil itu. 

" Awalnya saya bakal turut melancong namun pada akhirnya tetaplah tinggal. Semua suatu hal dalam kehidupan ini miliki argumen. Saya tidak turut ke Palmeiras lantaran saya bakal melakukan kompetisi perpisahan disini hadapi Atletico-MG, saat saya bakal mencatatkan 300 tampilan untuk club ini, " ucap Nivaldo seperti diambil The Guardian. 

" Lantaran ada pergantian rute perjalanan, mereka tidak kembali pada Chapeco namun dari Sao Paulo segera ke Medellin. Caio pelatih Chapecoense menyampaikan, ia tidak membawa saya, " tuturnya. 

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ
Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
188DOMINO
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook

Blog Archive