Monday, December 5, 2016

Ingin Cepat Disidang, Ahok: Jangan Cuma Jessica yang Diliput Lama

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Cuek Cuek - Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengharapkan masalah sangkaan penistaan agama yang menjerat dianya sebagai tersangka selekasnya disidangkan. Ahok menginginkan persidangan dianya ditayangkan dengan cara segera oleh tv. 

Harapan ini kembali di sampaikan Ahok, Senin (5/12/2016). Waktu ada di Tempat tinggal Lembang untuk terima aduan warga, Ahok dengan suara guyon menyebutkan dianya terasa iri dengan sidang peradilan Jessica Kumala Wongso berkaitan masalah pembunuhan dengan toksin sianida, yang ditayangkan dengan cara terus-menerus. Dia menginginkan sidangnya ditayangkan serupa seperti sidang Jessica. 

“Mudah-mudahan sidangnya cepat. Saya fikir mesti cepat. Stasiun TV juga janganlah hanya Jessica yang diliput lama. Saya sidang harus diliput. Agar orang tahu ada tidak kemauan saya mengejek serta menista agama, ” kata Ahok di Tempat tinggal Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/12/2016). 

Dia kembali menyatakan tak pernah mempunyai kemauan untuk menistakan agama apapun lantaran ia meyakini beragam kitab suci dan meneladani karakter dari Nabi Muhammad SAW. 

“Saya yakin kitab Zabur, Taurat, Injil, serta Alquran. Saya yakin ada akhirat serta saya yakin Nabi Muhammad. Ajaran beliau mempunyai karakter amanah, sidiq, fathanah, serta tabligh, ” sebut Ahok. 

Sekarang ini, berkas masalah Ahok yang bernomor perkara 1537/Pid. B/2016/PN JKT. UTR telah di terima oleh PN Jakut dari Kejagung lewat Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jakut, Kamis (1/12) sekitaran jam 13. 00-13. 30 WIB. Pihak PN Jakut segera pelajari berkas itu. 

“Berkasnya masihlah dipelajari. TKP di pastikan dahulu dimana, mesti di baca lagi. Perlu saat sebelumnya Ketua Pengadilan menunjuk siapa hakim ketua serta majelisnya. Bila memanglah benar TKP-nya di Jakarta Utara, baru bakal ditetapkan hakim ketua serta majelisnya, ” kata Humas PN Jakut Hasoloan Sianturi waktu dihubungi, Minggu (4/12) malam. 

“Biasanya 2 hari kerja. Jadi peluang Selasa telah ditetapkan, ” lanjutnya. 

Dakwaan pada Ahok bakal disusun dengan cara alternatif, yaitu dengan Pasal 156 a serta/atau Pasal 156. Ahok disangka menistakan agama waktu menyebutkan surat Al-Maidah ayat 51 waktu berjumpa dengan warga di Kepulauan Seribu pada 27 September 2016. 

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ
Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
188DOMINO
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook

Blog Archive