Saturday, December 3, 2016

Denny Siregar Ungkap Permainan 'Cantik' Strategi Payung Biru ala Jokowi! Share!

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

PANGGUNG JOKOWI
Cuek Cuek - Satu diantara gagasan penyelenggara demo2 besar ini sesungguhnya yaitu 2019.. 

Dengan desakan pada pemerintahan Jokowi, mereka begitu mengharapkan Jokowi lakukan kekeliruan. Kekeliruan yang paling utama yaitu lakukan pukulan pada beberapa pendemo hingga berlangsung kerusuhan yang bakal mereka perluas skalanya. 

Saat demo beralih rusuh, efek yang berlangsung yaitu pelemahan ekonomi serta ketidak-percayaan pada pemerintah. Bila mereka tak dapat menjatuhkan Jokowi saat ini, di 2019 diinginkan bakal punya pengaruh pada elektabilitasnya. Serta waktu Pemilu kelak, mereka bakal membawa kerusuhan2 itu sebagai senjata untuk menghantam Jokowi. 

Sayangnya, mereka tidak berhasil.... 

Hal yang mereka tak prediksikan yaitu Jokowi tak lakukan pukulan keras pada pendemo, jadi mempersilahkan mereka serta memperlakukannya dengan baik. 

Lantaran gagasan yang gagal itu, mereka lalu coba membunuh ciri-ciri Jokowi dengan mengatakannya pengecut lantaran tak menjumpai peserta demo. 

Dapat dibuktikan tidak berhasil maning, tidak berhasil maning... 

212 ini satu diantara langkah mereka untuk kembali menjatuhkan nama Jokowi. Serta lagi2 mereka salah langkah, Jokowi yaitu pemain catur yang brilian... 

Pemerintah menyamarkan langkahnya dengan statemen Panglima TNI kalau ia akan tidak ada pada shalat Jumat di Monas. Tak hadirnya Panglima bermakna ketidak-hadiran Presiden. 

Lawan tersenyum, " Nah, matek kon... " 

Injury time, Presiden terlihat mengambil langkah keluar istana bersama pejabat2 lain serta Panglima TNI menuju tempat shalat Jumat. Mereka jalan dengan gagah ditengah hujan sembari memegang payung... 

Jokowi jadikan acara shalat Jumat itu sebagai panggung dianya. Ia tunjukkan kalau dianya tak takut bakal desakan2 yang selalu datang. Ia menghajar lawannya dengan langkah kuda yang tepat.. Mereka yang tempo hari meremehkannya, saat ini berbalik memujanya. 

Tak terduga, lawan politik Jokowi jadi tanpa ada sadar sediakan panggung yang indah dengan karpet merah, di mana Jokowi mengambil langkah dengan anggun serta berwibawa... 

Congrats Mr. Presiden.. Langkahmu telak menampar mereka yang terasa telah ada di ujung kemenangan. Saya menginginkan mengangkat secangkir kopi buat anda setinggi-tingginya.. 

Tinggal beberapa donatur demo yang perlu membereskan bidak2nya serta membuat lagi kembali kiat mereka. Terlebih penangkapan pion2 mereka meruntuhkan mental bertarung ditambah kehilangan dana besar yang nyatanya tidak cocok harapan. 

Lebaran kuda nyatanya masihlah jauh, Kumendan... Habis ini janganlah kaget bila ada dobrakan cepat KPK memperkarakan proyek mangkrak yang besinya telah karatan. 

Seruput dahulu... baru buat album baru. 

Saya pesan yang judulnya, " Kegagalan yaitu berhasil yg tidak pernah datang.. " 

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ
Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
188DOMINO
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook

Blog Archive