Friday, December 2, 2016

Delapan Orang Ditangkap Kasus Makar, Ini Kata Jokowi

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Cuek Cuek - Mendekati 'Aksi Super Damai' di Monas hari ini, Kepolisian Metro Jaya menangkap beberapa tokoh serta aktivis dengan tuduhan makar. Diantara mereka, aktivis senior seperti Sri Bintang Terakhir, Rachmawati Soekarnoputri, Ratna Sarumpaet, sampai musisi serta calon wakil bupati Bekasi, Ahmad Dhani. 

Presiden Joko Widodo di tanya wartawan masalah penangkapan mereka atas sangkaan makar. " Tolong dipilahkan, ada yang Monas yang kelak doa berbarengan, serta ada yang DPR, serta ada yang lain, " kata Jokowi, di sela-sela lihat renovasi Gelora Bung Karno untuk Asian Games 2018, Jumat 2 Desember 2016. 

Presiden tak menerangkan, apa arti dari perkataannya itu. Cuma, ia memohon untuk lebih rincinya di tanyakan ke Kapolri Jenderal Tito Karnavian. 

" Tolong tanyakan dengan cara detil pada Kapolri, " singkat Jokowi. 
Cuma saja, ia tetaplah mengharapkan umat yang datang dari semua Indonesia di Monas untuk sholat Jumat, dapat teratur. Begitu halnya aparat keamanan, yang melindungi jalannya acara ini. 

" Jagalah, supaya semuanya jalan aman, " pesan Jokowi pada aparat keamanan yang bertugas. 
Beberapa nama yang diberitakan di tangkap, seperti Ratna Sarumpaet, Mayjen (Purn) TNI Kivlan Zien, Brigjen (Purn) TNI Adityawarna Thaha, Sri Bintang Terakhir, Rachmawati Soekarnoputri. Mereka di tangkap karena disangka ingin makar. 

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ
Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
188DOMINO
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook

Blog Archive