Tuesday, December 6, 2016

Bila Ahok Dibebaskan, Habib Rizieq: Aksi Selanjutnya Revolusi

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Cuek Cuek - Ketua Umum FPI Habib Rizieq Shihab menyatakan akan tidak ada lagi Tindakan Bela Islam 4 namun yang ada yaitu revolusi, apabila tersangka penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok dibebaskan. 

" Jadi janganlah beberapa cobalah. Jadi saya teriak revolusi. Siap turun lagi. Jadi janganlah turun lagi di Istana, Monas, HI, segera kita sambangi ke Gedung DPR/MPR, " tegas Rizieq, di Jakarta, hari ini. 

Habib Rizieq menyampaikan, bakal menempati DPR apabila Ahok lolos dari jerat hukum, lantaran menurut dia, DPR yaitu tempat tinggal rakyat. 

" Bila tidur disana itu makar atau bukanlah. Bila DPR tempat tinggal siapa? Bisa datang ke DPR, duduk bisa. Bila ada yang menempati DPR bermakna makar, ini Polisi keder. Kan bisa rakyat datang, bisa rakyat duduk, bisa rakyat nginap, " sebut dia. 

Tindakan Bela Islam sudah dikerjakan sampai tiga kali. Paling akhir, tindakan di gelar pada 2 Desember 2016. Beberapa ribu massa turun ke jalan, mengadakan doa berbarengan, serta berzikir. Massa memohon supaya Ahok selekasnya ditahan, namun tuntutan massa belum terwujud. 

ikatakan Habib Rizieq, dia siap berdialog dengan Presiden Joko Widodo untuk mengulas masalah bangsa, termasuk juga perkara Ahok supaya tak ada lagi Tindakan Bela Islam Jilid 4, 5, 6 dan sebagainya. 

" Bila kami salah kira jadi kami bakal mohon maaf serta ikuti pemerintah. Namun bila pemerintah tidak mematuhi, jadi kami bakal luruskan. Umat Islam akan tidak lelah, berhentinya entar bila telah masuk surga, " tandasnya.

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ
Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
188DOMINO
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook

Blog Archive