Thursday, December 8, 2016

Bapak Ini Membeli HP Dengan Uang Pecahan Rp 2.000, Alasannya Akan Membuat Anda Marah !

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Cuek Cuek - Cerita ayah tua di Medan, Sumatera Utara, yang beli handphone (HP) untuk anaknya dengan duit pecahan Rp 2. 000 menyentuh perasaan sang penjual HP (sales). Pasalnya, Dara Muthia, sang penjual HP yang ikut bercerita cerita ayah tua ini di jejaring media sosial Facebook, 
terasa tak tega karena sang ayah mesti jalan jauh untuk beli HP sesuai sama apa yang diinginkan anaknya. 

Cerita itu dikisahkan Dara di account Facebooknya, Rabu sore (8/12), sebentar sesudah sang ayah beli HP untuk sang anak toko yang dijaganya di Jalan Medan Binjai, Kota Medan. 

Pada detikcom, Dara menjelaskan terlebih dulu sang ayah tua pernah beli HP di counter-nya, dengan juga duit pecahan Rp 2. 000 sebagian bln. waktu lalu. Tetapi sayang HP itu hilang serta sang anak menginginkan mempunyai HP baru.  

Tidak kuasa menampik hasrat sang anak, ayah tua ini segera menuju counter HP yang serupa tempat dimana dia beli HP terlebih dulu, ditempat Dara bekerja. 

" Dia ingin mencari HP yang serupa, kebetulan kami tawarin yang lebih murah lantaran takut duitnya tidak cukup, namun dia katakan takut anaknya tidak ingin lantaran kecil, anaknya maunya yang besar, " kata Dara waktu dihubungi, Kamis (8/12/2016). 

Pada akhirnya, Dara serta rekannya ikuti tekad sang ayah serta memberi HP seperti yang sang ayah kehendaki. Dengan bermodalkan pecahan duit RP 2. 000 dalam kantong, sang ayah membayar HP tesebut. Terkecuali duit pecahan Rp. 2000 yang jumlahnya cukupbanyak, ada pula duit pecahan seratus beberapa ribu satu lembar serta duit lima puluh beberapa ribu satu lembar. 

" Lantas ayah itu beli HP harga 600 beberapa ribu, keseluruhan semua jadi 715 ribu, dia mengeluarkan uangnya dari kantongnya, ada duit seratus ribu 1 lembar serta lima puluh ribu satu lembar, " jelas Dara. 

Dia juga segera mem-posting peristiwa itu serta mengungkap rasa tak teganya.  

" Ya Allah tega banget ini anaknya. Walau sebenarnya masihlah SMP namun kok ya seperti gitu. Tidak mikir apa orang tuanya sulit, kerjaannya apa, mujur masihlah disekolahin, eh jadi minta yang tidak enggak, " ucapnya. 

Cerita yang diberikan Dara di Facebooknya ini juga jadi viral. Jam 12. 00 WIB ini, cerita ayah tua itu telah diberikan oleh nyaris 50 ribu netizen serta memperoleh komentar 28. 000 lebih. 

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ
Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
188DOMINO
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook

Blog Archive