Tuesday, November 1, 2016

Wasiat Terakhir Ahok untuk Veronica kalau Dirinya Meninggal dalam Waktu Dekat


Cuek Cuek - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengulas masalah kematiannya didalam satu diantara seminar yang dikerjakannya di depan beberapa ribu peserta.

Ahok membagikan panduan untuk mungkin saja salah seseorang politikus yang baik yakni salah nya ialah janganlah takut mati.

“Mati telah ditentuin Tuhan kok, ” tegas Ahok waktu diambil OkTerus. com.

Ia mengungkapkan kalau apabila seseorang politikus tidak takut dengan kematian, jadi untuk jabatan serta kedudukan yang diembannya tidak bakal ada berarti.

Bahkan juga, Ia juga menyampaikan kalau apabila dianya mati kurun waktu dekat, kematiannya telah miliki faedah untuk orang-orang luas.

Ia juga memohon untuk istrinya agar dapat menguburkannya di Belitung serta tidak lakukan kremasi untuk jenazahnya di Jakarta.

“Kalau di Belitung, mungkin saja orang juga ingin tahu kuburan Ahok itu dimana ya? Jadi obyek wisata lagi lho, ” ucapnya.

Ahok miliki inspirasi unik itu lantaran lihat cukup beberapa orang yang penasaran dengan berkunjung ke tempat tinggalnya yang ada di Belitung. Ia mengakui kalau tempat tinggalnya cukup ramai didatangi oleh turis.

(Sumber,Okterus.com) 

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Tempat bermain poker online dan domino99 online paling besar di Indonesia. Selain menjadi pemain, anda juga dapat menjadi bandar melawan pemain lain di permainan BandarQ dan Bandar Poker

Baca Panduan Bermain :
Kami dapat dihubungi 24 jam di :
Livechat : www.romeopoker.com
BBM : D1BC1787
Line : 188ROMEOPOKER
Yahoo Messenger : csromeopoker
Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
AGENIDR
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook

Blog Archive