Thursday, November 24, 2016

Wajib Tahu! 8 Bagian Tubuh Manusia Paling Jorok!

AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Apa bagian tubuhmu yang paling kotor, Sob? Mungkin kamu akan menjawab anus. Soalnya itu tempat keluarnya feses. Apakah benar demikian?

Peneliti dari Harvard School of Dental Medicine di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat menemukan bahwa lebih dari 615 jenis bakteri yang bersarang di mulut, lidah, dan tenggorokkan, lho. Bukan cuma itu, sumber lain juga menyebutkan kuku juga mengandung banyak bakteri yang nggak terlihat dengan mata telanjang.

Duh... nggak nyangka juga, ya? Jadi, bagian tubuh mana aja yang ternyata kotor, ya? Nih, udah dilansir brilio.net dari boldsky, Senin (21/11), delapan bagian tubuh paling kotor.

1. Wajah.
Wajahmu mungkin kelihatan bersih ketika kamu berkaca, Sob. Padahal menurut ahli, wajah adalah bagian tubuh paling kotor. Bakteri dari smartphone, meja, mouse, gagang pintu, atau apa pun yang kamu sentuh bisa berpindah ke wajahmu saat tanganmu mengusah wajah. Bakteri ini bisa jadi memunculkan bahaya terlebih kalau mengenai area luka di wajahmu, misal luka karena jerawat.

2. Telinga.
Telinga mengandung lilin yang membantu kita dalam mendengar. Ketika kamu membersihkannya, biasanya bisa berisiko menyakiti telingamu sendiri. Lebih baik biarkan saja kotoran dalam telinga sebab telinga memiliki kapabilitas membersihkan diri sendiri.

3. Mata.
Sudut matamu mengandung bakteri lho, Sob. Bulu mata juga bagian paling kotor dari tubuhmu karena mereka mengumpulkan kotoran supaya nggak masuk dan menginfeksi mata. Maka dari itu, kalau kamu mengalami infeksi mata, jangan menyentuhnya karena makin mencampur kotoran dan bakteri yang ada dan bisa bikin mata sakit.

4. Mulut.
Seperti sudah disebutkan di paragraf awal, mulutmu mengandung sebanyak 615 jenis bakteri, lho. Maka dari itu, kamu perlu rajin sikat gigi dua kali sehari untuk meminimalisir bahaya bakteria tersebut, misanya bau mulut, gigi berlubang, dan masalah gigi dan mulut lainnya.

5. Hidung.
Kamu pasti pernah ngerasain hidung rasanya gatal bukan main, kan? Nah, hindari untuk menggaruknya apalagi sampai perih. Potensi debu dan bakteri bisa masuk ke luka tersebut dan bikin luka goresan menjadi parah. Apalagi hidung bagian wajah yang juga sering terpapar kotoran yang berterbangan di udara.

6. Kuku.
Kuku itu sarangnya bakteri. Soalnya bakteri paling demen berlindung di bawah kukumu. Apalagi kalau kamu habis menyentuh benda-benda kotor berbakteri, bakteri bisa melesat ke balik kukumu dan bersarang di sana.

Hati-hati nih, yang suka kuku panjang dan hitam... ugh... kotor banget. Keinget zaman sekolah ada sidak kuku panjang, kan?

7. Anus.
Feses memang jorok. Bakteri dari sistem pencernaan bisa ikutan keluar bersama feses melewati anus. Maka dari itu, nggak heran kamu semua jijik sama feses dan lubang pengeluarannya.

Maka dari itu, cebok yang bersih, ya. Jangan lupa selepas Buang Air Besar/Kecil (BAB/BAK) cuci tangan, Sob. Biar bakteri di tangan juga musnah.

8. Pusar.
Pusarmu juga sarang banyak bakteri, lho. Makanya kalau kamu sentuh gitu, baunya agak asem, kan?


ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Tempat bermain poker online dan domino99 online paling besar di Indonesia. Selain menjadi pemain, anda juga dapat menjadi bandar melawan pemain lain di permainan BandarQ dan Bandar Poker

Kami dapat dihubungi 24 jam di :
Livechat : www.romeopoker.com
BBM : D1BC1787
Line : 188ROMEOPOKER
Yahoo Messenger : csromeopoker
Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
AGENIDR
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook

Blog Archive

Labels

Agama (9) Aksi Bela Rohingya (1) Aksi Stuntman Moge Jokowi Disorot (1) Amerika Serikat (8) Ang San Suu Kyi (1) Anggun C Sasmi Resmi Menikah untuk Keempat Kalinya (1) Antasari Azhar (1) Arab Saudi (1) Audy : Jackie Chan Tidak Sama Dengan Iko Uwais (1) Aung San Suu Kyi (1) Bangladesh (4) Bantuan Indonesia (1) Biksu Myanmar (2) Bumi (1) Bunuh Diri (2) Cabul (2) Candi Borobudur (1) China (3) Ciduk (2) Cina (1) Demo (2) Diperiksa Polisi (1) Domestik (126) Donald Trump (5) Dubes Myanmar (2) Dunia (76) Fadli Zon (1) Filipina (2) FPI (1) Gatot Nurmantyo (1) Gempa (1) Gila (2) Hacker (1) Hassan Rouhani (1) Heboh (4) Hukum (30) Impor (1) Indonesia (5) Insiden (1) Iran (1) ISIS (3) Itali (1) Jakarta (6) Jangan Ditambah Komentar Bernada Fitnah (1) Jawa Barat (2) Jepang (2) Jerman (1) Joko Widodo (1) Jokowi (1) Jonru (1) Kendari (1) Kerajaan Ubur-Ubur Mengaku Dapat Bisikan Gaib untuk Bobol Dua Bank Dunia (1) Kesehatan (8) Kiamat (1) Kim Jong Un (2) Korea Selatan (2) Korea Utara (8) Kriminalitas (115) Lagu Kebangsaan (1) Luigi Brugnaro (1) Mahkamah Agung (1) Malaysia (1) Mancanegara (1) Mekkah (1) Meksiko (1) Merdeka (1) Miris tapi Romantis (1) Myanmar (10) Naik Haji (1) Narkoba (3) Natuna (1) Nelayan (1) NTT (1) Paolo Duterte (2) PBB (2) PDIP: Iri Hati Jangan Sampai Segitunya (1) Pemberontakan (4) Pembunuhan (1) Pengungsi Rohingya (4) Perang (1) Perbudakan (1) Politik (77) Prabowo Subianto (1) Pria Jalan Kaki 10 Km Demi Jenguk Istri di Rumah Sakit (1) Putin (1) Rakhine (2) Razman (1) Rodrigo Duterte (2) Rohingya (10) Rudal (3) Rusia (4) Selebritis (22) Skandal (1) Sport (5) Sukawesi Tenggara (1) Susi Pudjiastuti (1) Terorisme (13) TGB: Lombok Sudah Membaik (1) TNI (1) Tokoh Agama (2) Transportasi Online (1) Unik (20) Wafat Naik Haji (1) Yazidi (1)