Monday, November 7, 2016

(VIDEO) Cedera Parah, Van Persie Terancam Buta


Cuek Cuek - Penyerang Belanda berumur 33 th. segera dimainkan di minggu 10 Liga Super Turki melawan Akhisar. Fenerbahce bimbingan Dick Advocaat terlebih dulu memenangi pertandingan kontra Manchester United di Liga Europa, dengan score 2-1.


Van Persie sedianya membawa Fenerbahce unggul, sebelumnya pada akhirnya dua gol selanjutnya di ciptakan oleh Aatif Chahechouhe serta gol bunuh diri Fatih Ozturk. Satu gol hiburan Akhisar di ciptakan oleh eks penyerang Wigan Athletic, Hugo Rodallega.


Tetapi Van Persie tidak dapat meneruskan pertandingan, serta sangat terpaksa ditukar Advocaat dengan Emmanuel Emenike di menit 40 akibat cedera. Van Persie alami cedera dibagian mata kirinya akibat berbenturan tangan dengan bek Akhisar, sampai harus mengucurkan darah.


Menurut berita yang ditulis media Turki, Dilikmis, Van Persie terancam tidak bisa melihat dengan kata lain buta, lantaran cedera matanya dekat dengan ruang optik. Van Persie juga segera dilarikan ke rumah sakit.
Cederanya tak kronis dari sisi fisik, lantaran ia kembali pada stadion serta melihat kompetisi sampai selesai. Tetapi keadaan matanya belum memperoleh kontrol selanjutnya dari tim medis.

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Tempat bermain poker online dan domino99 online paling besar di Indonesia. Selain menjadi pemain, anda juga dapat menjadi bandar melawan pemain lain di permainan BandarQ dan Bandar Poker

Baca Panduan Bermain :
Kami dapat dihubungi 24 jam di :
Livechat : www.romeopoker.com
BBM : D1BC1787
Line : 188ROMEOPOKER
Yahoo Messenger : csromeopoker
Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
AGENIDR
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook

Blog Archive