Monday, November 28, 2016

Sri Mulyani: Kalau Pemerintah Tak Mau Ngutang, Cari Dimas Kanjeng

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Cuek Cuek - Menteri Keuangan, Sri Mulyani, pagi tadi memberi kuliah umum di Fakultas Ekonomi serta Usaha Kampus Indonesia (UI) dengan topik ‘Pengantar Ekonomi serta Perekonomian Indonesia’. Sri Mulyani pernah bercanda masalah utang pemerintah. 

Satu diantara mahasiswa pernah ajukan pertanyaan pada bekas Direktur Pelaksana Bank Dunia itu tentang utang Indonesia yang naik selalu setiap th.. Sri Mulyani juga menerangkan hal itu. 

“Kalau bicara utang yang selalu naik, kita saksikan dahulu apa yang dikehendaki rakyat. Yang disenangi rakyat yaitu tak bayar pajak, semuanya harga terjangkau, ada subsidi, tak perlu bayar sekolah, dan sebagainya, ” tuturnya pada beberapa mahasiswa serta mahasiswi yang ada di UI, Depok, Senin (28/11/2016). 

Hal semacam itu di sampaikan Sri Mulyani dalam kuliah umum dengan topik ‘Pengantar Ekonomi serta Perekonomian Indonesia’. 

Menurut Sri Mulyani, bila semuanya hasrat rakyat itu dipenuhi jadi berbelanja pemerintah di Biaya Pendapatan serta Berbelanja Negara (APBN) bakal makin besar. Bila berbelanja pemerintah semakin besar, jadi utang juga semakin besar juga. 

“Untuk lakukan tugasnya, pemerintah perlu dana besar. Bagaimana dapat miliki dana besar bila orang-orang tidak ingin bayar pajak. Tak ada suatu hal yang turun dari langit, jadi mesti ada system yang jalan dengan baik, ” tutur Sri Mulyani.  

“Tidak ada yang membuahkan duit dengan cara mendadak. Bila ingin seperti gitu, mencari Dimas Kanjeng saja, ” canda Sri Mulyani diikuti tawa beberapa hadirin. 

Dimas Kanjeng Patuh Pribadi yaitu tersangka masalah penipuan penggandaan duit. Korbannya telah banyak dengan kerugian yang diprediksikan meraih triliunan rupiah. 

Beberapa korban ini tertipu dikarenakan iming-iming Kanjeng yang dapat melipat-gandakan duit. Walau sebenarnya, duit yang digandakan ini sesungguhnya duit punya korban-korban lain. 

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ
Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
188DOMINO
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook

Blog Archive