Saturday, November 19, 2016

SBY: Selamat Jalan Sutan Bhatoegana, Sahabat yang Gigih Berjuang

ROMEOPOKER : AGEN POKER ONLINE, AGEN DOMINOQQ ONLINE, AGEN BANDARQ

Cuek Cuek - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali kenang sosok Sutan Bhatoegana sebagai teman dekat seperjuangan saat bangun partai berlambang Mercy. SBY mengakui kaget saat mendengar berita satu diantara sahabatnya itu wafat lantaran penyakit sirosis hati yang dideritanya. 

" Saya pribadi bersahabat mulai sejak 15 th. waktu lalu, banyak teman dekat yang juga ada yang tentu sudah mempunyai masa lalu indah. Almarhum pejuang sejati, jasanya dalam politik intinya besar, " tutur SBY di Villa Duta, Jl Sipatahunan no 26, Bogor, Sabtu (19/11/2016). 

SBY kembali kenang perjuangannya berbarengan Bhatoegana waktu bangun Partai Demokrat. Terlebih waktu itu Partai Demokrat baru dirintis serta Bhatoegana senantiasa ada untuk mencari jalan keluar. 

" Ibaratnya kita dahulu tak mempunyai apa-apa berbekal semangat serta kemauan serta menginginkan mengabdi pada negara yang terkasih. Mulai sejak itu almarhum tak pernah tidak hadir dari kita semuanya dalam sukai serta duka dalam hadapi tantangan tak gampang hingga Allah memberi anugerah atas perjuangan politik yang dahulu keduanya sama kita kerjakan, " sambung dia. 

SBY : Selamat Jalan Sutan Bhatoegana, Teman dekat yang Gigih BerjuangFoto : Aditya Mardiastuti/detikcom 

Diluar itu SBY juga kembali kenang sosok Bhatoegana sebagai orang yang supel. Dia juga mengaku sangat banyak momen untuk dikenang berbarengan politikus yang di kenal dengan perkataan 'ngeri ngeri enak' itu. 

" Dekat, karakter sukai bersahabat dengan semuanya. Di saat ada permasalahan almarhum turut mencari jalan keluar bagaimana kita semuanya satu permasalahan dapat diatasi, move on maju ke depan menuju yang baik. Sangat banyak masa lalu teman dekat, saya, ibu Ani serta yang lain menyongsong masa lalu Sutan Bhatoegana, " urai dia. 

SBY lalu mengatakan salam perpisahan untuk sahabatnya itu. Perpisahan itu dengan iringan doa Bhatoegana di terima di segi Tuhan. 

" Hari ini kita mendengar almarhum berpulang ke segi Allah. Selamat jalan mudah-mudahan amal beribadah sepanjang hidup didunia, berbakti, berjasa berjuang dicatat Allah SWT, " kata dia. 

" Seperti manusia tak tutup ada kekurangan namun tak tutup yang dikerjakan almarhum satu perjuangan yang alhamdulilah membuahkan hasil yang riil, " sambungnya. 

SBY : Selamat Jalan Sutan Bhatoegana, Teman dekat yang Gigih BerjuangFoto : Aditya Mardiastuti/detikcom 

Presiden ke enam RI itu juga mendoakan agar keluarga Bhatoegana tabah hadapi kepergiannya. 

" Selamat jalan almarhum Sutan Bhatoegana. Hidup tenang di segi Tuhan YME serta keluarga yang ditinggalkan mudah-mudahan tabah, tawakal, keluarga miliki bakti, layanan keringat untuk perjuangan rekannya, " tutup dia.
(Sumber,News.Detik.com)

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Tempat bermain poker online dan domino99 online paling besar di Indonesia. Selain menjadi pemain, anda juga dapat menjadi bandar melawan pemain lain di permainan BandarQ dan Bandar Poker


Baca Panduan Bermain :
Texas Hold'em Poker | Domino99 | BandarQ | Bandar Poker

Kami dapat dihubungi 24 jam di :
Livechat : www.romeopoker.com
BBM : D1BC1787
Line : 188ROMEOPOKER
Yahoo Messenger : csromeopoker
Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
AGENIDR
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook

Blog Archive