Sunday, November 27, 2016

Kapok...!!! Ahmad Dhani Akhirnya di Panggil Paksa Polda Metro Jaya Soal Kasus Penghinaan Presiden Jokowi

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Cuek Cuek - Polda Metro Jaya sudah melayangkan surat panggilan pada beberapa saksi dalam masalah sangkaan penghinaan pada Presiden Joko Widodo oleh Ahmad Dhani. Tetapi, dari delapan orang yang di panggil, cuma Eggi Sudjana yang penuhi panggilan. 

Terkecuali Eggi, beberapa orang yang bakal disuruhi info sebagai saksi dalam masalah tersebut di antaranya Rizieq Shihab, Amien Rais, Munarman, Ratna Sarumpaet, Mulan Jameela, serta Ahmad Dhani. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono menyampaikan, pihaknya bakal selekasnya melayangkan surat pemanggilan selanjutnya. 

" Kita tunggulah kelak jadwalnya kapan. Belum tahu tanggalnya, " tutur Awi di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/11/2016). 

Awi menerangkan, bila mereka tetaplah tak datang dalam surat panggilan ketiga, jadi polisi dapat menerbitkan surat perintah membawa dengan cara paksa. 

" Bila panggilan kan seperti umumnya ya, panggilan itu hingga tiga kali. Yang ketiga itu dapat dengan surat perintah membawa, " ucap dia. 

Kontrol beberapa saksi itu dikerjakan untuk menindaklanjuti pelaporan dari Laskar Relawan Jokowi (LRJ) serta Projo yang melaporkan Ahmad Dhani lantaran disangka mengejek Presiden Jokowi waktu berorasi pada demo 4 November. 

Laporan yang di buat oleh LRJ serta Projo tertuang dalam laporan polisi bernomor, LP/5423/XI/2016/PMJ/Dit Reskrimum tertanggal 7 November 2016. Dalam laporan itu, polisi memasukkan Pasal 207 KUHP mengenai Penghinaan pada Penguasa.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
AGENIDR
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook

Blog Archive