Wednesday, November 2, 2016

Inilah Provokator yang Harus Dipenjara, Bukan Pak Ahok !!!


Cuek Cuek - Buni Yani, dengan perilaku nya itu bikin onar di indonesia ini. Bila cuma dengan lihat berwajah rasa-rasanya begitu susah tidak untuk memberi komentar feature muka yang terlihat terlihat penuh tendensi serta kebohongan yang besar kemungkinan berlangsung dari akumulasi membenci serta aktivitas provokator yang mungkin saja juga sudah jadi hobbynya keseharian.

Bagaimana tak, Buni Yani yang di katakan lulusan dari Amerika ini terdaftar sebagai dosen mencerminkan aksi yang lebih rendah dari kelompok tak berpendidikan. Mengutip satu berita, lantas memotong scriptnya serta mohon maaf lantaran tak menganggap bakal membawa efek yang demikian luas di kelompok orang-orang cuma lantaran menyingkirkan satu kata. Terkecuali terindikasi terkait serta terkait dengan Anis Baswedan yang pasti tunjukkan ada sebagian masalah politik di belakang tulisan Buni Yani yang sesungguhnya mengajak SARA.

Dengan gunakan suara seperti menginginkan menangis di satu acara stasiun Tv, Buni Yani, terlihat terlihat sedikit bicara seperti dianya kerap mengemukakan unek-uneknya di Sosial media.

Buni Yani, tidak cuma sekali ini saja jadi provokator, dia sempat juga memelintir tafsir Prof Quraish Shihab masalah Nabi tak ditanggung masuk surga lantaran amalnya, serta pengucapan Syaih Ahmad Badruddin kalau dia menyerukan pembantaian rakyat Alleppo.

Seperti umum, provokasi ini tak menyulut banyak susunan termasuk juga beberapa geng sumbu pendek. Beberapa orang yang telah tak dapat menilainya dengan jernih tentang arti dari pembohongan lawan kebenaran sejati.

Ini Provokator nya yang Mesti Dipenjara, Bukanlah Pak Ahok!!!


Dengan reaksi yang baru nampak, Buni Yani yang awalannya terlihat tak berdaya, lalu mulai berani karenanya ada gerakan Penjarakan Ahok, Buni Yani yang terlebih dulu menyebutkan mohon maaf terlihat merubah sikapnya dengan menyampaikan dianya tak mohon maaf kalau dia bersalah, dia cuma mohon maaf cuma lantaran menyingkirkan satu kata pada script video ahok yang membawa efek luas se indonesia ini. Bahkan juga Buni Yani menyebutkan dengan mantap kalau kebebasan memiliki pendapat ditata dalam pasal 28 UUD 1945.

Dia ini telah berani, serta makin kurang ajar juga. Terasanya tak tahu kalau perbuatannya sudah buka pintu-pintu radikalisme halus dengan argumen untuk membela agama yang sesungguhnya begitu penuh intrik politik tak sehat jual SARA.

Saat ini nampak beragam banyak wacana, seperti bila anda tak turut dan memenjarakan Ahok, bermakna anda tak membela agama serta dikira munafik. Walau sebenarnya dengan hati yang sejati, Ahok tak pernah memelintir ayat-ayat alquran terlebih menistakannya. Bahkan juga ada juga yang membawa beberapa cerita tentang burung pipit serta cicak yang berupaya memadamkan api versi menyalakan api, serta Allah bakal mencatat di pihak mana kita dalam penistaan agama itu.

Beberapa pembuat wacana ini begitu bersorak sorai, menyampaikan kami memaafkan Ahok yang telah mohon maaf, tetapi dengan dalih lain tetaplah lakukan penuntutan yang sesungguhnya akan tidak dapat dibuktikan, lantaran pakar bhs, pakar nurani, pakar kehidupan, psikologi atau pakar apa pun itu akan tidak temukan ada unsur penistaan terkecuali perfokus pada script yang di sampaikan si tukang provokator Buni Yani

Jadi bagaimana cobalah untuk beberapa orang-orang untuk memastikan mana yang seharus nya di tindas serta di jerumuskan kedalam penjara?

Sumber : Indoharian.com

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Tempat bermain poker online dan domino99 online paling besar di Indonesia. Selain menjadi pemain, anda juga dapat menjadi bandar melawan pemain lain di permainan BandarQ dan Bandar Poker

Baca Panduan Bermain :
Kami dapat dihubungi 24 jam di :
Livechat : www.romeopoker.com
BBM : D1BC1787
Line : 188ROMEOPOKER
Yahoo Messenger : csromeopoker
Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
AGENIDR
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook

Blog Archive