Sunday, November 6, 2016

Habib Rizieq: Polisi Bohong Tak Gunakan Peluru Karet

188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Cuek Cuek -Unjuk rasa pada 4 November 2016, yang awalannya jalan damai, pada akhirnya pecah serta ricuh. Hal semacam ini, lantaran ada massa dari peserta tindakan damai yang melemparkan petasan serta disambut oleh tembakan gas air mata oleh pihak Kepolisian. 

Tetapi, pendiri Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menyampaikan, info pihak Kepolisian yang cuma memakai gas air mata yaitu satu kebohongan. 

" Polisi juga bohong, polisi tidak cuma memakai gas air mata. Namun, memakai peluru karet serta lakukan penganiayaan pada peserta tindakan serta ditambah memakai kendaraan untuk menggilasnya, " kata dia di Jakarta, Sabtu 5 November 2016. 

Ia juga memohon pihak Kepolisian untuk jujur tentang hal semacam ini. Dia juga menyayangkan argumen Kepolisian yang membubarkan massa, lantaran tindakan itu menyalahi prosedur tetaplah (protap) yang sudah disetujui.. 

" Bila polisi beralasan protap serta malam demo mesti dibubarkan, semestinya keamanan rakyat diprioritaskan di banding protap. Ketentuan manapun yang membahayakan rakyat mesti dikesampingkan. Polisi mesti cerdas memutuskan di lapangan, " ungkapnyam yang juga menjabat sebagai pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa-Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI). 

Ia juga, kembali menyesalkan info Kepolisian yang 'hanya' menyebutkan pemakaian gas air mata untuk membubarkan unjuk rasa. Terlebih, gas air mata yang dipakai satu diantara type yang beresiko. 

" Cobalah saya di beri gas air mata serta saya semprotkan ke anggota. Bagaimana rasa-rasanya? Bahkan juga, dari tim kesehatan kami temukan, ada gas air mata yang mengakibatkan orang wafat dunia, " tuturnya

(Sumber,Viva.co,id )

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Tempat bermain poker online dan domino99 online paling besar di Indonesia. Selain menjadi pemain, anda juga dapat menjadi bandar melawan pemain lain di permainan BandarQ dan Bandar Poker

Baca Panduan Bermain :
Kami dapat dihubungi 24 jam di :
Livechat : www.romeopoker.com
BBM : D1BC1787
Line : 188ROMEOPOKER
Yahoo Messenger : csromeopoker
Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
AGENIDR
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook

Blog Archive