Tuesday, November 22, 2016

Buni Yani: Saya tidak Edit Videonya, Saya Hanya Menghilangkan kata PAKAI di Caption Video

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Cuek Cuek - Pengunggah video pidato Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok, Buni Yani, meneror bakal somasi satu diantara tv swasta. Hal itu dicetuskannya saat disinggung tentang penghapusan kata 'pakai' di media sosialnya. 

Menurut Buni Yani, hal itu dia telah terangkan dua bln. waktu lalu. Tetapi, kepolisian menilainya penghapusan kata itu begitu punya pengaruh. 

" Pertanyaan itu kan pertanyaan satu bulan lantas. Tidak usah ngulang-ngulang gitu, anda wartawan apa kaya gitu, " kata Buni Yani di depan Gedung Direktorat Reserse Kriminil Spesial Polda Metro Jaya, Jumat (18/11). 

Menurut Kuasa Hukumnya Aldwin Rahardian, clientnya tak pernah menyingkirkan kata itu. " Itu caption, itu Pak Buni tak pernah menyingkirkan kata gunakan di video, cuma tak mencantumkan kata 'PAKAI' di Caption videonya " tegas Aldwin. 

" Didalam caption itu sah-sah saja, pendapat pribadi itu sah-sah saja. Cobalah saksikan bebrapa account lain, atau sebagian cerita stasiun tv yang lain, banyak yang segera. Karenanya bukanlah transkip, karenanya inti sari, " sambungnya. 

" Begini saja, anda penelitian yang bagus. Bila itu kan anda (menunjuk satu diantara wartawan) tidak profesional. Anda tak profesional jadi wartawan, bila anda melemparkan pertanyaan-pertanyaan demikian ngejudge anda tak profesional. Bila anda tak lakukan itu anda tak profesional, ngerti tidak maksud saya. Anda memaksa saya untuk lakukan suatu hal, saya dapat somasi anda terus-terusan demikian, " ancam Buni Yani. 

" Terkadang di Metro di buat framing yang lain. Janganlah diplintir-plintir ya, kelak kita Metro dapat kita somasi loh, " sambung Aldwin.

Sumber: Merdeka.com

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Tempat bermain poker online dan domino99 online paling besar di Indonesia. Selain menjadi pemain, anda juga dapat menjadi bandar melawan pemain lain di permainan BandarQ dan Bandar Poker

Kami dapat dihubungi 24 jam di :
Livechat : www.romeopoker.com
BBM : D1BC1787
Line : 188ROMEOPOKER
Yahoo Messenger : csromeopoker
Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
AGENIDR
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook

Blog Archive