Friday, October 28, 2016

Akibat Ulah Ahok, Kini Kalijodo Menjadi Seperti Ini


Cuek Cuek - Suasana kelam di kehidupan Kalijodo sudah tak lagi terlihat di Era Gubernur DKI Jakarta, Ahok. Kini Kalijodo terhampar luas tanah yang sedang dibangun untuk Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo.

Pembangunan tempat lokalisasi terbesar di Jakarta tersebut sudah mulai menunjukkan bentuknya yang indah. Menurut pantauan tim OkTerus.com dari laman Kompas, Kalijodo di sisi Jakbar sudah terlihat hasilnya. Sejumlah fasilitas seperti lapangan futsal, taman, dan bangunan serbaguna mulai tampak.

Pada setiap bidang taman ditanam satu buah pohon yang jika ditotalkan sekitar 8 pohok sudah ditanam. Pohon tersebut terlihat masih belum tumbuh dengan sempurna.

Untuk bisa menambah keindahan RPTRA Kalijodo, turut ditanam rumput-rumput di sekitar pintu masuk dan lapangan futsal.

Walaupun sudah terlihat baik, fasilitas yang ada masih belum bisa digunakan oleh umum karena masih dalam tahap pengerjaan.

Sampai dengan saat ini, untuk pembangunannya telah mencapai 70 persen. Pihak dari pengembang terlihat masih mengerjakan atap serta sejumlah ruangan di bangunan itu. Menurut informasi yang OkTerus.com dapatkan, bangunan tersebut bakal dijadikan tempat kegiatan anak-anak dan perpustakaan


(Sumber : Oketerus.com)

ROMEOPOKER | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 ONLINE | AGEN BANDARQ

Tempat bermain poker online dan domino99 online paling besar di Indonesia. Selain menjadi pemain, anda juga dapat menjadi bandar melawan pemain lain di permainan BandarQ dan Bandar Poker

Baca Panduan Bermain :
Kami dapat dihubungi 24 jam di :
Livechat : www.romeopoker.com
BBM : D1BC1787
Line : 188ROMEOPOKER
Yahoo Messenger : csromeopoker
Share:

0 comments:

Post a Comment

Cek Kumpulan Nama Poker Online Indonesia Klik Di Bawah Ini.
.:: * NAMA AGEN POKER TERPERCAYA * ::.
Kumpulan Daftar Agen Poker Online

AGEN TERPOPULAR
MIN.DEPOSIT
PENDAFTARAN
AGENIDR
15.000 Daftar
ROMEOPOKER
10.000 Daftar
HITSDOMINO
20.000 Daftar
HITSQQ
20.000 Daftar
HITSPOKER
20.000 Daftar
PERI99
20.000 Daftar

Facebook